hit counters

Tips Memilih Railing Kaca

Railing kaca merupakan pengaman pada bagian-bagian rumah yang terbuat dari bahan kaca. Sesuai namanya railing atau pengaman ini memiliki peran penting untuk menjaga keselamatan penghuni rumah. Railing biasanya diaplikasikan untuk pagar di balkon lantai 2 rumah, pagar untuk tangga, dan railing void.

Ada beberapa bahan railing yang saat ini tersedia. Pertama railing berbahan kaca, kedua railing berbahan besi, ketiga railing berbahan kayu, dan bahan-bahan lainnya. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan memiliki tema untuk konsep rumah yang berbeda. Contoh railing berbahan kayu cocok untuk konsep rumah klasik dsb.

Bagi anda yang memiliki rumah minimalis, railing berbahan kaca merupakan pilihan yang cocok. Railing berbahan kaca memiliki desain atau konsep yang sederhana,minimalis, namun tetap elegan dan terkesan mewah. Dari segi harga juga bahan kaca ini relatif lebih murah.

Tips bagi anda yang ingin memilih railing berbahan kaca diantaranya. Pertama, pilihlah hanya kaca tempered. Kaca jenis ini memiliki daya tahan yang sangat kuat, dan tidak akan mudah pecah. Hal ini sangat penting mengingat fungsinya sebagai railing ( pengaman )

Kedua, perhatikan juga ketebalan dari kaca tersebut. Pilihlah railing kaca tempered dengan ketebalan lebih dari 8 mm. walaupun jenisnya sudah tempered, namun sedikit banyak kekuatan dari kaca juga dipengaruhi oleh tebal tipis kaca tersebut.

Hak Cipta © 2014 - 2015 RailingGlas.com, All Rights Reserved | Kembangan Raya 8A - Jakarta Barat

brush teeth Hit Obat Nyamuk