hit counters

Teknik Pemasangan Railing Kaca

Teknik pemasangan railing kaca ada beberapa caranya. Anda bisa menggunakan teknik fitting yaitu dengan menjepit kaca dengan sebuah baut khusus kaca serta dengan menggunakan sistem tanam. Jika anda menggunakan sistem penjepit maka yang digunakan adalah stainless steel yang memang sudah sesuai standar keamanan.

Sistem fitting atau menggunakan penjepit, biasanya yang paling banyak dipilih. Karena sistem ini dapat diaplikasikan kapan saja jika anda menginginkan adanya perubahan atau pemasangan kembali. Sistem ini diakui lebih fleksibel, karena tidak memerlukan bongkar pasang yang lumayan merepotkan serta pemasangannya  pun cukup mudah.

Pada sistem jepit atau fitting, yang dilakukan adalah dengan menggunakan railing stainless steel yang kemudian kaca dijepit agar supaya bisa menyatu dengan rangka stainless steel. Di setiap penjepit diberi tambahan karet agar supaya kaca bisa lebih menempel kuat. Serta ujung kaca dibuat lebih tumpul supaya tidak melukai pengguna railing.

Sistem yang kedua adalah sistem tanam, sistem ini harus dilakukan sejak awal anda membangun rumah. Hal ini disebabkan karena agar supaya kaca yang anda pasang lebih kuat terpasang pada rumah anda. Namun sistem ini jauh lebih merepotkan ketimbang sistem fitting, karena jika anda menginginkan pemasangan ulang harus bongkar ulang.

Itulah dua jenis pemasangan railing kaca yang bisa anda terapkan jika anda menginginkan untuk menggunakan railing yang terbuat dari kaca. Silahkan anda pilih sistem yang sesuai dengan selera anda. Jika anda adalah tipe orang yang mudah bosan, maka akan lebih baik jika anda memilih sistem fitting untuk mempermudah anda.

Hak Cipta © 2014 - 2015 RailingGlas.com, All Rights Reserved | Kembangan Raya 8A - Jakarta Barat

brush teeth Hit Obat Nyamuk