hit counters

Minimalisir Potensi Bahaya dari Railing Kaca

Railing dapat diartikan juga sebagai pengaman. Ada banyak jenis railing yang bisa digunakan atau diaplikasikan pada suatu rumah atau gedung. Ada railing kaca, railing berbahan besi, dan railing berbahan kayu. Ketiga jenis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Railing juga sifatnya menyatu dengan desain interior maupun eksterior rumah anda.

Jika anda memilih railing berbahan kayu, maka railing jenis ini relatif lebih cocok untuk rumah dengan konsep klasik. Anda bisa memilih railing kayu ini dengan desain yang unik, klasik namun tetap bisa menghasilkan kesan elegan dan mewah. untuk konsep modern dan minimalis, lebih cocok menggunakan railing berbahan kaca.

Bagi anda yang ingin menggunakan railing berbahan kaca ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Bagaimanapun kaca bukanlah sesuatu yang sangat kuat dibandingkan dengan kayu maupun besi namun dengan memperhatikan aspek-aspek tertentu potensi bahaya tersebut bisa diminimalisir.

Pertama, mengingat kaca merupakan bahan yang rapuh, maka memperhatikan aspek pemasangan merupakan hal penting. Jika salah dalam memasang, bisa jadi kaca akan mudah pecah saat disandari.

Kedua pemilihan bahan dan ketebalan. Walaupun hakikatnya kaca adalah rapuh, namun ada jenis kaca yang lebih tahan dan lebih kuat, yaitu jenis tempered glass. Jenis ini memiliki daya tahan yang sangat luar biasa. Pilih juga railing kaca dengan ketebalan lebih dari 11 mm, semakin tebal semakin baik.

Hak Cipta © 2014 - 2015 RailingGlas.com, All Rights Reserved | Kembangan Raya 8A - Jakarta Barat

brush teeth Hit Obat Nyamuk