hit counters

Kelebihan Railing Kaca Stainlees

Kelebihan railing kaca dari bahan stainlees akan dibahas dalam artikel ini. Stainlees merupakan senyawa besi yang mengandung 10,5% kromium untuk mencegah tumbuhnya korosi. Kemampuan tahan korosi diperoleh dari terbentuknya lapisan film oksida kromium. Yang mana proses ini menghalangi prosesnya korosi.

Stainlees memiliki beberapa kategori yang dilihat berdasarkan jumlah nikel yang terdapat dalam campuran logam baja. Tersedia bagi Indonesia terdapat 2 jenis yaitu SUS 201, kadar nikel 3,5-5,5 per anneal stainlees dan SUS 304, kadar nikel 8,0-10,5 per anneal stainlees.

Kelebihan yang terdapat pada kaca stainlees sangatlah banyak, khususnya untuk arsitektur dan penyelesaian proses pembangunan sangat banyak ditawarkan berbagai kelebihan darinya. TermasukĀ  ketahanan korosi yang tinggi kemungkinan dapat digunakan dalam berbagai lingkungan dan kondisi apapun.

Selain dari itu, permukaan non-korosi mampu dengan mudah membersihkan area tersebut sehingga stainlees pilihan utama untuk aplikasi yang memerlukan control kebersihan yang ketat. Dengan tampilan stainlees ini memberikan penampilan modernĀ  dan menarik untuk sebagai aplikasi logam arsitek. Dengan perawatan yang tidak memerlukan kerepotan, cukup dengan mengusap dengan kain langsung bersih.

Banyak pemilik rumah yang rumahnya tidak ingin terhalang dan selalu ingin terbuka dan terlihat oleh railing, pagar, atau apapun yang membatasi seperti balkoni atau tangga. Dahulu, orang menganggap bahwa railing hanyalah sebatas pembatas dan pengaman saja. Dengan pertimbangan estetika, maka kini terdapat railing kaca stainlees yang sedang trend saat ini.

Hak Cipta © 2014 - 2015 RailingGlas.com, All Rights Reserved | Kembangan Raya 8A - Jakarta Barat

brush teeth Hit Obat Nyamuk